Sape Kerrab Upayakan Menang Demi Jaga Asa 4 Besar

By ommed


BANGKALAN - Madura United FC memiliki motivasi berlibat untuk menjamu PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat malam (29/3).

Pada laga pekan ke-30 itu, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini termotivasi mempertahankan posisi empat besar guna melaju ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Menurut Pelatih Madura United FC Mauricio Souza, tekad tersebut menuntut Fachruddin W. Aryanto dan kolega mampu menang pada laga kandang tersebut, apalagi jumlah pertandingan kian sedikit.

Guna memuluskan langkahnya, pelatih berkebangsaan Brasil ini memastikan, persiapan anak asuhnya sudah maksimal dan sesuai dengan rencana.

"Semua sudah sesuai dengan yang direncanakan. Tim kami sudah sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Kami tahu ini penting untuk mendapatkan tiga poin untuk kami tetap ada di empat besar," ujarnya saat konferensi pers sebelum laga.

Sementara itu, pemain Madura United Abiyoso memiliki tekad serupa. Dia menyadari, tiga poin merupakan harga mati untuk bertahan di posisi empat besar. Apalagi, PSIS Semarang dan Persik Kediri memiliki poin, yang sama, yakni 46 poin, serta Dewa United FC hanya terpaut dua poin di bawahnya.

"Pertandingan itu sangat penting bagi kami untuk tetap menjaga posisi empat besar, dan kami akan berjuang mati-matian untuk pertandingan nanti," janjinya. (lib)