SD Hafizh Al Qurbah Bone dan TK Iman Al Qurbah Yayasan Amal Jariyah Indonesia Gelar Tabligh Akbar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Bone--Pada acara penerimaan rapor SD Hafizh Al Qurbah Bone dan wisuda TK Iman Al Qurbah Yayasan Amal Jariyah Indonesia dirangkaikan dengan Tabligh Akbar. Acara tersebut bertempat di Gedung Aula La Tea Riduni Kompleks Rujab Bupati Bone (23/6).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 135 murid beserta orang tua murid tersebut, SD Hafizh Al Qurbah Memberikan Penghargaan atas prestasi hafalan Murid dan yang melampaui pencapaian Target Hafalan setiap tingkatan; 

Acara ini dihadiri Langsung oleh Ust. H. Ardian Kamal, M.Sc. selaku Ketua Umum Yayasan Amal Jariyah Indonesia (YAJI), Ust. Arif Rahmat, S.Pd. yang merupakan Ketua Harian YAJI serta turut hadir Ust .H. Panca Sakti Kamal Al Hafizh selaku Koordinator Tahfizh Pusat YAJI. 

"Jangan ragu mendorong anak kita untuk menghafal Al Qur'an karena menghafal Qur'an sejak kecil berbeda pengaruhnya bahkan dalam riwayat Al Baihaqi dikatakan bahwa mempelajari Al qura'an termasuk menghafalkannya diwaktu kecil akan dicampurkan Al Qur'an itu dalam darah dan dagingnya", ucap Ust. H. Ardian Kamal, M.Sc.

Ketua Harian YAJI, Ust. Arif Rahmat menyampaikan bahwa banyak orang tua yang merupakan alumni Timur Tengah, bahkan Dosen mempercayakan anaknya di sekolah SD Hafizh.

"Saya mendorong agar para orang tua segera mendaftarkan anaknya di SD Hafizh Al Qurbah YAJI yang sudah tersebar di berbagai daerah di Kabupaten Bone tepatnya di Waetuwo samping SUPM, di Desa Pude Kec. Kajuara Kab.Bone, di Makassar Jalan Antang Raya Ruko Japri ABC, di Sudiang BTN bukit sejahtera Arung Teko, Moncongloe Maros di Perumahan Green Mutiara Residen, di Pangkep Depan pasar Kabba , di Parepare BTN Soreang Permai, di Pinrang samping Kantor Lurah Suppa, dan di Jeneponto. Ini adalah kesempatan besar untuk mewujudkan generasi ulama, ilmuwan dan pemimpin muslim masa depan", ungkapnya. 

Dalam acara ini tak lupa Ketua Panitia ust M.Gazali, M.Pd mengucapkan terima kasih dan doa untuk pemerintah Kabupaten Bone secara khusus Bapak Bupati Bone Dr. H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. yang telah memberi dukungan terselenggaranya Acara ini.(Yayu)