Sudah 15 Pemain PSBS Biak Yang Ikut Pemusatan Latihan

By ommed


BADUNG - PSBS Biak sudah mulai melakukan pemusatan latihan untuk persiapan Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Samudra Kuta, Bali. Sebanyak 15 pemain sudah bergabung latihan dipimpin langsung pelatih Juan Esnaider.

Terbaru pemain Barnabas Sobor juga sudah bergabung dan langsung melahap program latihan bersama tim.

Dia mengaku senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Badai Pasifik itu. Sebagai pemain profesional dia sudah terbiasa menghadapi situasi itu. Dia berharap bisa cepat beradaptasi dengan gaya pelatih. 


"Senang bisa bergabung dengan PSBS. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membantu tim meraih prestasi," kata mantan pemain PSIS Semarang itu.

Sementara itu setelah menjalani dua hari latihan, pelatih asal Argentina itu memberikan istirahat selama sehari. Selain karena hari raya Idul Adha, pemain juga diharapkan beristirahat lantaran telah melahap latihan dengan intensitas tinggi.

Juan Esnaider juga berharap pemain lain segera bergabung dengan tim baik pemain baru maupun pemain yang tetap bertahan termasuk penyerang PSBS Alexsandro dos Santos Ferreira yang juga telah bergabung dengan tim.


Di sisi lain presiden PSBS Yan Permenas Mandenas menyebutkan waktu mepet dimanfaatkan mereka untuk segera melakukan persiapan. Saat pemusatan Latihan timnya juga melakukan seleksi bagi para pemain lainnya.

"Kami berharap menemukan lagi pemain yang bagus untuk memantapkan komposisi tim. Secepatnya juga kami harapkan semua pemain hadir sehingga proses pemusatan Latihan bisa berjalan sesuai rencana," ujarnya. (gi)