Sutradara Petty Jenkins Konfirmasi Film Wonder Woman Ketiga

By Nad

nusakini.com - Internasional - Wonder Woman 3 telah dikonfirmasi dan akan dibintangi oleh dua wajah familiar.

Pada bulan Desember, Warner Bros. Pictures mengumumkan mereka akan segera mengembangkan rencana untuk film ketiga yang diperankan oleh Gal Gadot dan akan disutradarai lagi oleh Petty Jenkins.

Pada hari Sabtu (16/10) di acara DC Fandome 2021, sutradara tersebut mengkonfirmasi film Wonder Woman 3 sedang dalam tahap perencanaan dan ia juga membagikan detail baru mengenai casting film tersebut.

Jenkins mengatakan aktris Lynda Carter, yang pernah memerankan Diana Prince di serial TV tahun 1970-an, akan kembali di film Wonder Woman 3, setelah ia hadir dalam cameo sebagai Asteria di film kedua, Wonder Woman 1984.

"Kami sangat gembira mengenai Wonder Woman 3," ucap sutradara tersebut. "Gal yang tidak bisa hadir di sini karena ia adalah orang tersibuk di dunia, juga sangat gembira, kami bertiga tidak sabar menanti film ini."

Alur cerita Wonder Woman 3 masih belum diberitahu.

Jenkins sebelumnya mengindikasikan niatannya untuk kembali menyutradarai film Wonder Woman baru pada Januari 2019, hampir dua tahun sebelum pengumuman Warner Bros., ia memberitahu The Hollywood Reporter bahwa ia sudah mempersiapkannya.