UNIQLO Ramaikan Persaingan Bisnis Lifewear di Makassar

By Admin

nusakini.com--UNIQLO, produk pakaian asal Jepang membuka meramaikan persaingan bisnis lifewear di Makassar. Berlokasi di Trans Studio Makassar (TSM), UNIQLO membuka toko pertamanya di Kota Daeng atau yang ke-18 di Indonesia. 

Naoki Karnogawa, Presiden Direktur UNIQLO Indonesia percaya produk perusahaannya mendapat respon positif masyarakat Makassar dan sekitarnya. "UNIQLO LifeWear merupakan pakaian yang berkualitas tinggi, inovatif dengan model universal dan nyaman buat semua orang. Kami bangga dan merasa terhormat dapat menghadirkan toko pertama kami di Makassar terutama di Sulawesi," ujar Kamogawa pada sambutan pembukaannya, Jumat (25/5).

Di TSM, UNIQLO menempati area penjualan lebih dari 2500 m2 di dua lantai yakni Ground Floor dan lantai 1. Pelanggan dapat melihat koleksi lengkap produk UNIQLO untuk pria, wanita dan anak-anak. Toko dapat diakses dari pintu utama yang dapat dengan mudah ditemukan, membentang lebih dai 30 meter di dekat atrium utama TSM.

Sebelum melakukan pembukaan resmi, UNIQLO menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya Styling Session dan bagi-bagi voucher AIRIsm kepada partisipan di car free day Jl. Sudirman. UNIQLO juga mengundang 15 atlet dengan disabilitas intelektual untuk kegiatan "In Store Shopping Experience".

Selama masa pembukaan toko, pelanggan yang berbelanja minimum Rp.500 ribu akan menerima UNIQLO Sling Bag edisi terbatas serta voucher diskon Sante by JEUX (selama persediaan masih ada). (rilis/rajendra)