Ayah Britney Spears Ajukan Petisi untuk Akhiri Koservatori

By Nad

nusakini.com - Internasional - Ayah penyanyi Britney Spears telah mengajukan petisi yang meminta hakim untuk mengakhiri sistem konservatori terhadap putrinya.

Jamie Spears, yang berperan sebagai wali dari harta kekayaan milik Britney selama 13 tahun terakhir, mengajukan petisinya pada hari Selasa (7/9), untuk meminta hakim Los Angeles, Brenda Penny, memilih apakah konservatori terhadap kehidupan dan kekayaan Britney akan diakhiri.

Kuasa hukum Jamie mengatakan konservatori tersebut membantu Britney "melewati krisis besar kehidupannya, merehabilitasi dan memajukan karirnya, serta mengatur keuangan dan hubungannya. Namun sekarang, semua sudah berubah."

Pengaduan tersebut menyatakan Britney akhir-akhir ini "berterus terang mengenai frustrasinya terhadap kekangan yang ia rasa akibat konservatori, ia juga telah meminta pengadilan untuk 'mengembalikan hidupnya'."

Jamie sekarang merasa Britney "berhak" untuk mendapatkan pertimbangan dari pengadilan untuk menentukan apakah konservatorinya masih dibutuhkan atau tidak.

Tim kuasa hukum Jamie menegaskan bahwa kliennya menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Jamie mempercayai bahwa Britney harus diberikan kesempatan untuk menentukan pilihan hidupnya sekarang.