Mantan Suami Britney Spears Dihukum karena Terobos Acara Pernikahan Britney

By Nad

nusakini.com - Internasional - Suami pertama Britney Spears telah dihukum karena masuk tanpa izin dan kekerasan setelah muncul tanpa pemberitahuan di pernikahan penyanyi AS tersebut pada bulan Juni.

Jason Alexander, 40, menerima tuduhan itu. Seorang hakim menjatuhkan hukuman 64 hari - waktu yang telah dia jalani.

Dia ditangani oleh keamanan setelah merusak gerbang pernikahan antara Spears dan pasangannya, Sam Asghari.

Alexander menikah dengan bintang pop tersebut, yang merupakan teman masa kecilnya, pada tahun 2004. Namun pernikahan itu dibatalkan setelah 55 jam.

Spears, 40, dan Asghari, 28, menyatukan ikatan mereka dalam upacara pribadi di rumahnya di Ventura County California pada 9 Juni.

Namun persiapannya terganggu dengan kedatangan Alexander. Sesaat sebelumnya dia telah memposting cerita Instagram Live di mana dia mengatakan dia ada di sana untuk "menghancurkan" pernikahan.

Videonya menunjukkan dia berjalan melalui rumah Spears mencarinya, dan kemudian pergi ke tenda di mana sentuhan akhir diletakkan pada pajangan besar mawar.

Dia mengklaim Spears telah mengundangnya, dengan mengatakan: "Dia istri pertama saya, satu-satunya istri saya." Alexander ditangkap dan dibawa ke penjara setempat.

"Dia berhasil menemukan jalan ke properti itu dan dihadang oleh petugas keamanan," kata seorang juru bicara polisi saat itu.

"Sebuah pertengkaran terjadi dengan petugas keamanan dan di situlah kekerasan terjadi ... dan selama pertengkaran itu sebuah barang rusak, jadi di situlah vandalisme berperan."

Upacara berlangsung meskipun ada gangguan, dihadiri oleh bintang-bintang ternama, termasuk Madonna, Paris Hilton, Selena Gomez, Drew Barrymore, Ansel Elgort dan will.i.am.

Pada bulan November, penyanyi itu dibebaskan dari perwalian hukum 13 tahun yang kontroversial, di mana ayahnya Jamie mengendalikan banyak aspek hidupnya.

Ayah, ibu, dan saudara perempuannya dilaporkan tidak hadir di pernikahan setelah hubungan mereka rusak karena pengaturan tersebut, dan pertempuran hukum Spears untuk mengakhirinya.

Spears bertemu suami barunya, seorang pelatih pribadi, pada tahun 2016 di lokasi syuting video musiknya untuk lagu Slumber Party. Dia sebelumnya menikah dengan penari Kevin Federline dari 2004 hingga 2007. (bbc/dd)