Ini Cara Kasat Lantas Polres Pinrang dalam Penanganan Covid-19 dan Variannya

By Admin


nusakini.com - Pinrang - Guna memaksimalkan target vaksin di wilayah Polres Pinrang jajaran Satlantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan lomba Domino yang berlangsung beberapa hari lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mancing animo masyarakat untuk melakukan vaksin. Hal ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Nawir saat ditemui dikantornya Kamis (17/02/22).

Menurut mantan KRI Regident Polres Pinrang ini selain itu dia tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada warga bahwa vaksin itu sangat bermanfaat untuk kekebalan tubuh manusia.

Dalam menindak lanjuti adanya kecelakaan beruntun yang terjadi di Balikpapan yang banyak menewaskan pengendara tersebut AKP Nawir beserta anggotanya juga melakukan sosialisasi dan teguran kepada para sopir truk yang melintas masuk di wilayah hukum Polres Pinrang.

“Untuk hal tersebut kami beserta anggota saya tidak kapok-kapok turun ke lapangan memantau dan melakukan teguran kepada sopir truk apalagi jalur Pinrang ini sangat ramai perlintasan trans Sulawesi,” pungkasnya. (ws/hd)