Satrel Ganjarist Al Bantany Gelar Acara Makan Bakso untuk 100 Santri Majlis Az Zahro Banten

By Admin


nusakini.com - Banten - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Al Bantany menggelar acara Makan Bakso bersama 100 Santri Majlis Az Zahro di Pamarayan Serang Banten, Kamis (13/1/2022). 


Hadir dari Kornas Ganjarist, Wasekjen Dwi Kundoyo, Ketua Humas dan Media Egha serta Ketua Konten dan IT Agung. 

Wasekjen Ganjarist sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. “Usaha berbagi yang dilakukan satrel Al-Bantany Ganjarist ini patut diapresiasi. Apalagi diantara santri-santri majlis Az-Zahro ini adalah anak-anak Yatim. Beginilah seharusnya kita berperan. Sebagai mahluk sosial, apalagi di tengah pandemi, relawan Ganjarist harus selalu hadir memberi senyum, menebar kasih sayang kepada setiap insan, walau hanya dengan semangkok bakso”, ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Satrel Al Bantany Ganjarist, Ust Irfan mengajak agar seluruh relawan Ganjarist terus menebarkan kebaikan. 



Berbagi kebahagiaan pada sesama adalah hakikat kemanusiaan. Karena secara fitrah manusia cenderung tertarik dengan orang yang berbuat baik. Tebarkanlah kebaikan karena itu meningkatkan nilai kemanusiaan”, ujarnya. 



Senada dengan hal tersebut Pembina Satrel Al Bantany Ganjarist, Haji Dede mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini.

“Saya selaku Pembina Satrel Albantani Ganjarist mengucapkan Puji Syukur atas terlaksananya kegiatan sosial Ganjarist pada hari ini, dengan memberikan Makan baso bersama 100 santri Majlis Az Zahro. Semoga adik-adik santri senang dan bahagia serta akan berkesan di hati adik”, harapnya. 



Di samping 100 santri, acara ini kuga dihadiri sekitar 20 relawan dari Satrel Al Bantany. (*)