Stefano Lilipaly Dikontrak Borneo FC Selama Dua Musim

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta- Teka-teki pelabuhan baru Stefano Lilipaly usai hengkang dari Bali United terungkap. Bukan Persib Bandung atau Persija Jakarta, melainkan Borneo FC yang memperkenalkan Fano sebagai pemain anyar pada Senin (9/5/2022).

Borneo FC mengamankan tanda tangan Fano dengan kontrak selama dua musim. Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien mengakui Fano adalah rekrutan terakhir Borneo FC.

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita musim ini,” kata Nabil dari laman resmi Borneo FC.

Artinya, Borneo hanya menambah delapan pemain untuk mengarungi musim depan. Nabil menyebut Fano sebagai pelengkap untuk menutup bursa transfer dalam skuad.

“Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” kata Nabil.

Bukan tanpa alasan Borneo menyodorkan kontrak dua musim bagi Fano. Kualitas Fano selama lima tahun membela Bali United bisa memberikan dampak positif bagi Borneo.

“Kualitas dia dan mentalitasnya sudah tidak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa kami memboyongnya,” kata Nabil.

Nabil pun memastikan bahwa Fano akan langsung bergabung dengan tim. Seperti diketahui, Borneo FC akan melaksanakan latihan perdana pada Senin (9/5/2022) sore.

“Fano insya Allah akan langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC pada sore ini di Stadion Segiri, Samarinda,” kata Nabil. (Rep)