Britney Spears Menuliskan Pesan untuk Paparazzi dan Fans

By Nad

nusakini.com - Internasional - Penyanyi pop Britney Spears sedang ramai dibicarakan setelah ia menyatakan ingin menghentikan sistem conservatorship atau sistem perwalian yang 'membelenggu' dirinya. Dalam sidang pengadilan, ia menyampaikan kepada hakim bahwa sistem ini merebut semua kebebasannya.

Britney sekarang sedang berada di Hawaii untuk berlibur. Pada hari Selasa (29/6), ia mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya dengan caption yang bertuliskan "DOS AND DONTS if you are a pap, fan, or anyone in my space" yang berartikan: hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan jika kau seorang paparazzi, penggemar, atau siapapun yang berada di sekitarku.

Ia menuliskan bahwa keadaan di Maui, tempat ia berada, sedang kacau dan tidak menyenangkan karena para paparazzi melihatnya. Ia juga berkata sulit baginya untuk pergi kemana-mana karena selalu ada kamera yang ingin mengambil fotonya. Selain itu, para paparazzi ini juga menyunting foto-fotonya dan membuat tubuhnya terlihat aneh dan ini adalah hal yang memalukan bagi Britney.

Britney mengakui bahwa tubuhnya tidak sempurna, tapi tidak seburuk gambar-gambar yang diunggah oleh para paparazzi tersebut.

Dalam video, Britney mengatakan jangan berbicara padanya jika ia sedang berkirim pesan di handphone-nya. Video itu juga menunjukkan Britney sedang berjalan-jalan di pantan dengan mengenakan masker dan memakai bikini.