nusakini.com - Internasional - Sejak satu tahun yang lalu, fans telah mendengar rumor yang mengatakan Britney Spears tidak ingin bekerja lagi, dan ia telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

Walaupun ayahnya, Jamie Spears, sudah bukan lagi wali terhadap harta dan dirinya sendiri, Britney menjelaskan melalui Instagramnya ia "menjauhi bisnis" untuk beberapa waktu ke depan.

Namun Britney sendiri mengaku ia masih galau dengan keputusan itu, karena selama ini hal yang ia tahu hanyalah bekerja, sehingga ia bingung apa yang sebenarnya ia inginkan.

Sebelumnya penyanyi lagu "Toxic" ini mengatakan ia lebih memiliki banyak harapan sekarang, namun ia juga mengaku sedang mengalami hari-hari yang sulit karena merasa takut akan melakukan kesalahan setelah mendapatkan kebebasan.

"Selama bertahun-tahun aku selalu diberitahu kesuksesan adalah akhir dari segalanya, namun belum ada yang berakhir!" tulis wanita berusia 39 tahun tersebut. "Aku telah bekerja begitu keras, dan sekarang (kebebasan) sudah di sini, masih banyak hal yang membuatku takut!!!"

Salah satu ketakutannya adalah paparazzi, yang sebelumnya ia sebut "mengerikan". Ia mengaku tidak menyukai paparazzi karena mereka selalu berusaha menakutinya dan mereka seperti berharap Britney melakukan hal-hal yang aneh.

Walaupun demikian, Britney berusaha menjalani hidupnya yang baru dengan antusias. Ia juga memilih untuk merayakan Natal lebih cepat karena ia "bisa". Penyanyi tersebut juga mengatakan akan melakukan hal-hal baru yang sebelumnya ia tidak bisa lakukan.